Ayat-ayat Modern Diturunkan dalam Bahasa Inggris

Posted: Mei 22, 2010 in Bahasa Inggris

TUHAN TELAH MENURUNKAN AYAT2 BARU UNTUK ZAMAN SEKARANG,..cari dan bacalah,..

Tuhan tidak bodoh, hanya tahu bahasa Arab, hanya tahu bahasa Ibrani, hanya tahu bahasa Sansekerta, Dia bisa berbicara dengan semua bahasa manusia, dengan bahasa binatang bahkan dengan bahasa pohonpun,…

Di Timur tengah dia menggunakan bahasa Arab, memberikan ayat2 sesuai kebutuhan pada waktu itu, yaitu perkembangan keyakinan beragama. Di India banyak kalangan pertapa, Tuhan menggunakan bahasa Sansekerta, ajarannya banyak mengandung spiritual, kemudian untuk bangsa Yahudi dipakai bahasa ibrani unuk mengajarkan mereka menjalani hidup yang keras.

Sekarang zaman sudah berubah, Tuhan berbicara dan mengajar dengan bahasa Ingris, ayat2 juga ditulis dalam bahasa Ingris, yang diturunkan kepada nabi2 yang disebut para ilmuan, yang dipakai untuk menembus kebuntuan ilmu pengetahuan modern.

Jepang dengan gesit menggunakan ayat2 modern untuk memajukan negerinya, sedangkan kita masih berdebat soal ayat2 zaman bahula yang tidak ada relevansinya dengan ptroblema kehidupan zaman sekarang. Ayata zaman bahula hanya menarik kita kebelakang, menyebabkan kita berdebat soal2 moralitas yang sudah jauh ketinggalan zaman,

Moralitas zman moderan ialah “Umanisme” kemanusiaan yang adil dan beradab, hak-hak asasi manusia, bukan soal pakaian, soal gerak-gerik, soal suara, yang merupakan hak asasi manusia yang dizamin oleh moralitras modern.

Kalau anda masih menggunakan ayat bahula untuk kehidupan sekarang, anda akan kelihatan aneh seperti “Gorila masuk kota” misalnya melihat wanita bercadar ditengah-tengah keramaian tentu dipandang aneh.

kalau anda ingin maju, cari dan pelajarilah ayat2 baru dalah bahasa Inggris,
Selamat belajar,…

Penulis :
Madeteling

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s